Sabtu, 03 Maret 2012

Hunny…. Do You Really Love Me??


•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*
Mengulang potongan-potongan catatan usang tentang HATI :)
Buat lelaki ku,
kau yang selalu tinggal di sudut hatiku
hanya diam disudut tanpa suara, tanpa desah
angin tak pernah hantarkan syukurmu atas jalinan yg kita semat bersama
burung tak pernah kicaukan aku milikmu..
mungkin aku tak indah sehingga kau mau aku mencintaimu dalam bisu

sayang….

Do You Really Love me???

♥♥♥♥♥♥

Aku tidak mengerti, mengapa saat aku merasa aku sudah menemukan hal yang sangat menankjubkan dalam hidupku, tiba-tiba semua runtuh begitu saja. CINTA… aku mencintai seseorang dan kemarin aku harus melepasnya.

Yang membuatku sakit… saat aku merasa sulit bernapas dan aku merasa hampir gila. sungguh!! ini lebih buruk dari kecanduan obat apapun!! jangan pernah mencoba bermain dengan HATI. hasilnya akan sama.. saat permainan itu usai hatimu akan menjadi serpihan… tercecer… kau tak akan punya kekuatan menyatukan sementara kau merasa 50% hidupmu kandas. aku sempat berpikir tentang belahan jiwa. apakah aku masih mampu mempercayai belahan jiwa? entahlah….

Haaaaiii…. tapi ini catatan usang :) karena aku sekarang tak ada dan tak ingin berada dititik itu :) **semoga*** :(

Ehm.. hanya sebuah catatan :

jika cinta yg ada tersimpan dihatimu begitu kuat… kau tidak akan pernah mampu untuk berlari… semakin kau berusaha mencabut dengan paksa… akarnya akan semakin kuat mencegkeram hatimu.. kau tidak akan peduli dengan apa yg dia lakukan. Luka apapun yg dia torehkan dalam jiwamu… . kau tetap tak akan mampu beranjak. karena akupun merasakan hal yang sama. Rasakan cinta itu.. seperti saat kau rasakan nafasmu dalam setiap meditasimu. biarkan mengalir… jangan melawan… kau hanya menyakiti dirimu sendiri tanpa hasil!!

Bukan kita yang memilih Cinta tetapi Cinta lah yang memilih kita. maka nikmatilah kemana dia mengalir karena semakin kita berontak rasanya akan semakin perih...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar