Jumat, 02 Maret 2012

7 Karakter Pria Idaman Wanita

By : Ahung Lee


Karakter Pria Idaman Wanita. Hari gini masih jomblo???? Ga zamaan kalieee…!!! Mungkin Anda sudah berusaha mencari gebedan tapi sayangnya Anda sendiri bukan termasuk pria/cowok idaman cewek. Maka dari itu, Anda harus mengerti 7 Karakter Pria Idaman Wanita yang akan Si Boy share pada catatan ini.
Perlu Anda ketahui, bahwasanya tidak selamanya penampilan dapat membuat gebetan terkesima. Pasalnya, ada beberapa kriteria pria yang diinginkan wanita sebelum merubah status Anda menjadi kekasihnya. Apasajakah kriteria cowok yang diinginkan wanita tersebut? Ok langsung saja Anda simak pantudannya, seperti disitat Allwomanstalk.
  1. Kasih sayang
    Tidak masalah jika Anda bukan pria yang romantis, karena tidak semua wanita ingin disirami romansa. Tapi, jangan lupakan kasih sayang. Sangat penting bagi seorang pria untuk memiliki cinta kasih di hatinya.
  2. Kejujuran
    Pria yang jujur merupakan kriteria yang paling dicari wanita. Anda jujur terhadap seseorang, maka dia akan balik jujur terhadap Anda.
  3. Tanggung jawab finansial
    Poin ini bukan berarti Anda harus kaya. Tapi sangat reasonable jika pria yang punya kestabilan finansial lebih membuat wanita terpikat.
  4. Bisa diandalkan
    Poin ini juga cukup penting. Seperti juga Anda, wanita ingin pria yang selalu ada saat dia butuh.
  5. Orientasi keluarga
    Wanita senang mengetahui Anda peduli terhadap keluarga – tanpa terkesan “anak mama”. Sebab, pria yang berorientasi terhadap keluarga merupakan value yang membuat wanita dapat merasa nyaman berdekatan dengan Anda.
  6. Selera humor
    Wanita senang berdekatan dengan pria yang bisa membuatnya tertawa. Anda tak perlu melawak, tapi setidaknya bisa membuat wanita rileks dan menikmati candaan segar setiap bertemu Anda.
  7. Berdedikasi
    Dedikasi menunjukkan kemampuan Anda untuk berkomitmen. Jika Anda berdedikasi terhadap pekerjaan, teman, bahkan tim bola favorit, wanita tahu Anda akan berdedikasi juga terhadap dia pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar